Gus Ilham Meriahkan Majelis Shalawat Hari Jadi Kalurahan Pleret ke-76

05 Maret 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 59 Kali
Gus Ilham Meriahkan Majelis Shalawat Hari Jadi Kalurahan Pleret ke-76

InfoPleret, Senin, 4 Maret 2024, Lapangan Kalurahan Pleret dipenuhi oleh semangat dan keceriaan masyarakat Pleret saat merayakan Hari Jadi Kalurahan Pleret yang ke-76. Acara tersebut semakin memeriahkan dengan kehadiran tokoh agama terkemuka, Gus Ilham, yang turut menyemarakkan majelis shalawat di acara tersebut.

Majelis yang dihadiri oleh Jajaran Forkompimkap Kapanewon Pleret, Lurah beserta Pamong Kalurahan Pleret, Dinas terkait, serta masyarakat sekitar, menjadi momentum yang penuh makna bagi warga Pleret. Kehadiran tokoh agama yang disegani seperti Gus Ilham menambahkan nuansa khusyuk dan kebersamaan dalam acara tersebut.

Tidak hanya memberikan do'a dan ceramah yang memotivasi, tetapi Gus Ilham juga turut memeriahkan acara dengan bacaan sholawat nabi dengan iringan Grup Hadroh Adem Ayem dari Gunungkidul. Mereka menghibur para hadirin dengan alunan shalawat dan musik yang syahdu, memperdalam suasana keagamaan dan kebersamaan yang terasa begitu menggema.

Acara ini menjadi bukti konkret bahwa kerukunan antar umat beragama dan kebersamaan dalam kegiatan keagamaan dapat menyatukan hati dan menghadirkan kedamaian di tengah-tengah masyarakat. Semangat kebersamaan dan keagamaan yang ditunjukkan oleh semua pihak dalam merayakan Hari Jadi Kalurahan Pleret ke-76 memberikan inspirasi bagi semua yang hadir untuk terus menjaga keharmonisan dan kerukunan di kalangan masyarakat.

Dengan dukungan dari tokoh agama dan partisipasi aktif dari masyarakat, semoga Kalurahan Pleret terus menjadi tempat yang damai, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya.