Pemaparan Lomba Kalurahan dan Kelurahan Tingkat DIY Tahun 2022

24 Mei 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 267 Kali
Pemaparan Lomba Kalurahan dan Kelurahan Tingkat DIY Tahun 2022

infoPleret - Selasa, 24 Mei 2022 Lurah Pleret menyampaikan Paparan Lomba Kalurahan tingkat Provinsi DIY Tahun 2022 di Ruang Pertemuan Unit 8 Setda DIY kompleks Kepatihan Jogjakarta. Dalam paparan ini lurah pleret didampingi oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bantul Ibu Ir. Fenty Yusdayati, MT., Kepala Dinas PMK Kabupaten Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.SI, Carik Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko, SP., Dan Bendshara TPPKK Pleret Ibu Nur Rokhmawati, SE, S.Pd.AUD.

Dalam pemaparan ini lurah Pleret menyampaikan materi selama 20 menit dan tanya jawab dewan juri selama 40 menit. Lurah pleret memaparkan tentang visi misi yang dikaitkan dengan tema kalurahan tangguh ekonomi tumbuh dan digitalisasi administrasi pemerintahan dan pembangunan desa.

Dewan juri sangat antusias dengan paparan yang disampaikan Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan tentang inovasi-inovasi digitalisasi pemerintahan yang digunakan di Kalurahan Pleret. Lurah pleret dianggap sebagai salah satu lurah visioner yang ada di Provinsi DIY.

Untuk selanjutnya akan diadakan verifikasi lapangan besok tanggal 6 Juni 2022 dengan lokasi Kantor Kalurahan Pleret dan Padukuhan Keputren sebagai Padukuhan sample.

Link Youtube Pemaparan :

Paparan Lurah Pleret dalam Lomba Kalurahan