Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret Takziah ke Rumah Duka Almh. Ibu Ponijem di Suren, Pungkuran

15 Januari 2024
Tita Suwening Apriani
Dibaca 51 Kali
Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret Takziah ke Rumah Duka Almh. Ibu Ponijem di Suren, Pungkuran

infoPleret- Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret melaksanakan takziah ke rumah duka Almh. Ibu Ponijem/Sudiarjo pada hari Senin, 15 Januari 2024 di Dusun Suren, Padukuhan Pungkuran. Almarhumah meninggal dunia pada hari Minggu, 14 Januari 2024 pukul 15.00 WIB diusia 75 tahun. Kunjungan tersebut merupakan bentuk simpati dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Almh. Ibu Ponijem/Sudiarjo.

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Taufiq Kamal selaku Lurah Pleret mengucapkan belasungkawa dan doa, semoga Alloh SWT menerima semua amal kebaikannya, mengampuni semua dosa dan kesalahannya, dan semoga termasuk meninggal yang husnul khotimah. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan dapat mendapatkan ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan dalam menghadapi ujian ini. 

Selanjutnya Pemerintah Kalurahan Pleret juga membantu membuatkan akta kematian untuk Almh. Ibu Ponijem/Sudiarjo dan berharap semoga akta kematian ini bisa bermanfaat bagi keluarga terutama untuk keperluan administrasi kependudukan maupun administrasi pertanahan.