Lurah Pleret Taufiq Kamal Dukung Turnamen Sepakbola Usia Dini Mataram Cup 1

13 Januari 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 73 Kali
Lurah Pleret Taufiq Kamal Dukung Turnamen Sepakbola Usia Dini Mataram Cup 1

InfoPleret - Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Turnamen Sepakbola Usia Dini Mataram Cup 1 di Lapangan Sepakbola Kalurahan Sabtu Pagi, 13 Januari 2024. Turnamen ini melibatkan puluhan Sekolah Sepakbola (SSB) dari wilayah Bantul dan Yogyakarta, diselenggarakan oleh pengelola lapangan kalurahan Pleret di bawah komando Pak Tri Susilo.

Pengelola lapangan yang tergabung dalam kepanitiaan turnamen berusaha menyelenggarakan acara ini dengan penuh antusiasme, memperebutkan tropi, medali, piagam, dan hadiah jutaan rupiah. Lurah Pleret, dalam sambutannya, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap upaya tersebut dan berharap pembinaan sepakbola usia dini terus berkembang di wilayah Kalurahan Pleret.

Dukungan Lurah Taufiq Kamal bukan hanya sebatas kata-kata, namun juga merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap pengembangan bakat sepakbola di kalangan anak-anak. Semoga, melalui turnamen ini, semangat olahraga dan pembinaan karakter dapat ditanamkan dengan baik, menciptakan generasi muda yang berprestasi dan berintegritas.