Pamong Pleret Hadiri Pengajian Ramadhan di Pendopo Kalurahan Wonolelo

31 Maret 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 430 Kali
Pamong Pleret Hadiri Pengajian Ramadhan di Pendopo Kalurahan Wonolelo

InfoPleret - Jum'at 31 Maret 2023 pukul 08:30 WIB, segenap pamong dan staf Kalurahan Pleret yang dipimpin oleh carik Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko dan Kamituwa Anang Jatmiko menghadiri pengajian ramadhan jum'at pagi yang di adakan rutin secara mobile oleh Pemerintah Kapanewon Pleret. Dan untuk saat ini pengajian diselenggarakan di pendopo Kalurahan Wonolelo.

Hadir dalam acara ini Panewu Pleret Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM, Kepala KUA beserja jajarannya, Kepala Puskesmas dan jajarannya, Jajaran Polsek dan Koramil serta jajaran pemerintah kalurahan se-Kapanewon Pleret.

Dalam pengajian ini menghadirkan penceramah Ustadz Burhanuddin, S.Ag. dari yogjakarta. Dalam tausiyahnya ustadz memberikan berbagai pencerahan tentang amalan amalan yang diutamakan di bulan ramadhan, serta pentingnya menjalankan kewajiban puasa di bulan ramadhan.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan rutin ini dapat mempererat hubungan lintas sektoral yang ada di wilayah Kapanewon Pleret.

Untuk pengajian mendatang akan diadakan di Kalurahan Pleret dengan tema Nuzulul Qur'an dengan menghadirkan ustadzah Hindun Zakiyah dari Wonokromo Pleret Bantul.