Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan APBKal Tahun 2022 dan Penataan Arsip

01 Februari 2023
ringgasari
Dibaca 457 Kali
Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan APBKal Tahun 2022 dan Penataan Arsip

infoPleret- Rabu 1 Februari 2023, bertempat di ruang rapat Pemerintah Kalurahan Pleret telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi tentang Dokumen siklus pemerintahan kalurahan berupa dokumen pengelolaan keuangan APBKal, penataan arsip, pencatatan aset kalurahan, serta persuratan.

Monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan oleh Tim monev dari Kapanewon Pleret yang dipimpin oleh Panewu Anom dan beranggotakan jajaran struktural serta pendamping desa.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini ditanggapi langsung oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., beserta jajaran sekretariat yang dikoordinasikan oleh Carik Bapak Iwan Alim Sunu Purwoko, SP beserta 3 kaur yaitu Danarta, Pangripta dan Tatalaksana.

Monev berjalan dengan lancar dan ada sedikit catatan di bidang pembangunan yang nantinya masih perlu dilengkapi lagi beberapa dokumennya seperti Berita Acara Pembangunan, Foto-foto kegiatan dan dokumen-dokumen penunjang kegiatan pembangunan lainnya.

Lurah pleret berharap kegiatan monev dari kapanewon ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan agar dokumen administrasi di kalurahan bisa lengkap dan tertata dengan baik sesuai peraturan perundangan yang berlaku.