PLERET JUARA 1 LOMBA KALURAHAN TINGKAT KABUPATEN BANTUL TH 2022

25 Mei 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 378 Kali
PLERET JUARA 1 LOMBA KALURAHAN TINGKAT KABUPATEN BANTUL TH 2022

InfoPleret - Rabu (24/05) bertempat di Ruang Zara 1, Hotel Grand Rohan Jogja telah dilaksanakan Sosialisasi Dana Insentif Kalurahan (DIKAL) Tahun 2022. Dalam kegiatan ini juga sekaligus dilaksanakan Penyerahan Hadiah Lomba Kalurahan tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2022.

Lomba Kalurahan tingkat Kabupaten Bantul tahun 2022 menghasilkan Kalurahan Pleret menjadi Juara 1 dengan Hadiah Rp. 100 juta rupiah, disusul Kalurahan Pendowoharjo sebagai Juara 2 dengan hadiah sebesar Rp. 75 Juta rupiah dan Kalurahan Canden sebagai juara 3  dengan hadiah Rp. 50 juta rupiah. Untuk hadiah lomba diserahkan langsung oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dan diterima oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs.

Keberhasilan menjuarai lomba kalurahan ini sebagai modal untuk maju lomba kalurahan tingkat Provinsi DIY. diharapkan Kalurahan Pleret akan menjadi juara lagi dalam lomba tingkat provisi dengan banyaknya inovasi dan digitalisasi yang sudah di implementasikan di semua bidang yaitu Pemerintahan, Pembangunan, Pemberdayaan, Pembinaan, serta Bidang Penanganan Bencana.