PENGAJIAN ANAK ANAK TPA MASJID RIYADHUSH SHOLIHIN GUNUNGAN

26 Oktober 2022
Yuono Purwanto
Dibaca 490 Kali
PENGAJIAN ANAK ANAK TPA MASJID RIYADHUSH SHOLIHIN GUNUNGAN

InfoPleret - Pada hari Ahad tanggal 23 Oktober 2022 dimulai jam 08.30 WIB bertempat di halaman Masjid Riyadhush Sholihin diadakan pengajian anak anak TPA Masjid Riyadhush Sholihin. Pengajian anak anak merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh PRISMA Masjid Riyadhush Sholihin setiap 3 bulan sekali yang maksud dan tujuannya untuk menambah motivasi dan semangat anak anak untuk belajar agama Islam.

Dalam sambutannya Ketua Takmir Bapak Jazari menyampaikan apresiasi kepada PRISMA dan Pengurus TPA Riyadhush Sholihin yang telah menyelenggarakan pengajian anak anak ini yang selanjutnya diharapkan kegiatan ini dapat menanamkan nilai nilai Islam sejak dini sehingga nantinya diharapkan menjadi anak anak yang Sholih dan Sholihah.

Sebagai pembicara atau ustad dalam pengajian ini adalah Kak Iwan dari Krapyak. Tema yang disampaikan adalah tentang Maulid Nabi Muhammad SAW. Anak anak sangat antusias mengikuti pengajian karena disampaikan melalui dongeng yang menarik dan komunikatif. Inti dari pengajian adalah agar anak anak selalu mencintai Alloh dan Nabi Muhammad SAW dengan rajin belajar mengaji, sholat lima waktu dan berbakti kepada kedua orangtuanya. Pengajian ditutup dengan bersama sama membaca doa.

Â