Pertemuan Rutin TP PKK Desa Pleret Pra Ramadhan

03 Mei 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 237 Kali
Pertemuan Rutin TP PKK Desa Pleret Pra Ramadhan

infoPleret-  Pertemuan PKK kali ini diadakan lebih awal dari jadwal rutin yang biasa diadakan setiap tanggal 7 pada setiap bulannya,dikarenakan tanggal tersebut bertepatan dengan puasa Hari kedua. Maka dari itu pertemuan rutin PKK diadakan hari ini Jumat , 3 Mei 2019 di Pendopo Balai Desa Pleret. ‌Seperti acara rutin PKK dibuka oleh penata acara, Kalam illahi, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia,mars KB,mars PKK.
‌Pada kesempatan kali ini pengajian disampaikan oleh Ibu Nur Aini, S.Ag (Penyuluh KUA Kec.Pleret) ‌tentang persiapan menghadapi ibadah puasa, paling penting juga mempersiapkan badan yang sehat dan hati yang bersih, Tidak hanya menahan lapar dan dahaga tetapi yang penting amarah dan hawa nafsu, termasuk hawa nafsu berbelanja. 
‌Mari menanggulangi konsumtif ekonomi kita selama bulan Ramadhan,sisihkan sebagai Infaq shodaqoh karena itu adalah harta kita yang sebenarnya yang akan kita bawa nanti. Selama bulan Ramadhan seluruh pahala akan dilipat gandakan.
‌Dibulan Rajab disunnahkan perbanyak puasa untuk mempersiapkan bulan puasa dan saling meminta maaf ke sesama agar kita tidak saling mempunyai kedengkian di hati.
‌Maka dari itu Kami dari TP-PKK Desa Pleret Mohon maaf lahir dan batin dan selamat melaksanakan ibadah Puasa. (Redaktur : Orisya, Foto : Wening)