Pleret Masuk 3 Besar UP2K, Tim Verifikasi Lakukan Kunjungan Langsung

25 April 2019
Vaksin
Dibaca 256 Kali
Pleret Masuk 3 Besar UP2K, Tim Verifikasi Lakukan Kunjungan Langsung

infoPleret- Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Desa Pleret masuk kedalam nominasi 3 (tiga) besar UP2K se Kabupaten Bantul, bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret pada Kamis (25/04). Hadi dalam kesempatan ini seluruh anggota PKK Desa Pleret, Lurah Desa Pleret beserta pamong, Kapolsek Pleret atau yang mewakili, Danramil Pleret atau yang mewakili, BPD Desa Pleret dan PKK Kecamatan Pleret. Tim Verifikasi Penilaian Lomba UP2K tiba di Desa Pleret pada pukul 09.00 WIB yang dipimpin oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Bantul Hj. Erna Kusmawati Suharsono.

Lurah Desa Pleret Nurman Afandi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi Penilaian Lomba UP2K  dan seluruh undangan yang telah hadir dalam Lomba UP2K ini. Semoga dengan adanya Lomba U2PK ini membuat perkonomian Desa Pleret semakin maju dan ekonomi bisnisnya dapat dipasarkan hingga ke Luar Desa Pleret.

Selain itu juga, tim verifikasi nasional terjun langsung ke lapangan untuk melakukan penilaian ditempat usaha ibu-ibu PKK Desa Pleret. (rga)