KAPOLRES BANTUL sambangi PPS DESA PLERET

16 April 2019
Vaksin
Dibaca 227 Kali
KAPOLRES BANTUL sambangi PPS DESA PLERET

infoPleret- Sekretariat PPS Desa Pleret yang bertempat di gedung LKD komplek kantor pemerintah Desa Pleret, tidak pernah sepi. Dibantu Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dan perangkat desa berjaga 24 jam nonstop, untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu.

Pos pengamanan dan penjagaan ini bertempat di pendopo balai desa.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH didampingi Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH dan Danramil Pleret Kapten Arm M. Bambang S menyambangi tempat penyimpanan surat suara pemilu 2019 di PPS Desa Pleret, Senin (15/04/2019) malam.
Pada kesempatan ini, Sahat berpesan kepada ketua PPS Muknisun, agar tetap menjaga dan menciptakan keadaan yang kondusif menjelang pemilu nanti.

Kegiatan sambang PPS ini bertujuan untuk memastikan semua lokasi penyimpanan surat suara dalam keadaan kondusif. Selain itu, sidak kapolres Bantul ini juga bertujuan untuk sidak kepada bhabinkamtibmas yang sesuai arahan diwajibkan untuk membantu penjagaan di PPS masing-masing desa. Kegiatan sambang PPS Kapolres Bantul dilanjutkan ke Desa Wonokromo dan desa-desa lain di kabupaten Bantul. (iw)