Pertemuan Rutin Kader Posyandu Balita dan Lansia Kanggotan

01 Mei 2018
Vaksin
Dibaca 274 Kali
Pertemuan Rutin Kader Posyandu Balita dan Lansia Kanggotan

infoPleret- Acara pertemuan rutin kader posyandu kanggotan kidul diselenggarakan pada hari Senin (30/4) bertempat di rumah bapak dukuh kanggotan. Agenda rapat kegiatan posyandu balita maupun lansia untuk pertemuan selanjutnya. Hadir dalam acara ini, Ibu Dukuh Kanggotan beserta seluruh kader Posyandu Se Pedukuhan Kanggotan. Acara diawali dengan bacaan Basmallah dan di isi dengan membaca sholawat dan Asma’ul husna.

Sambutan dipimpin oleh Sumiyati (Ibu Dukuh Kanggotan), beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Kader Posyandu, karena dengan kesedianya Ibu-ibu menjadi kader, sudah barang tentu Ibu-ibu telah mengorbankan tenaga dan waktunya untuk andil menyiapkan Generasi yang akan datang menjadi generasi yang berkuwalitas, dimulai dari penanganan Ibu Hamil, hingga kepada Balita dan bahkan kepada para Lansia.

Karena Mulianya Tugas para Kader, beliau menekankan agar setiap tugas yang diemban dilaksanakan dengan penuh tannggung jawab dan di dasari keihlasan, beliau menyitir sebuah Hadis Nabi yang artinya " Sebaik-baik Manusia itu, adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Dia mmberikan candaan, Kader Posyandu itu Kerjanya pasti namun gajinya tidak ada.

 

(han)