Gencar Cari Bibit Baru di Pungkuran, Kami Optimis Bantul Juara Volly

01 April 2018
Vaksin
Dibaca 233 Kali
Gencar Cari Bibit Baru di Pungkuran, Kami Optimis Bantul Juara Volly

infoPleret- Para penghobi permainan bola voli Desa Pleret mengadakan turnamen bola voli tingkat Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 01 April 2018 bertempat di Lapangan Bola Voli Dusun Pungkuran RT 005, Pleret, Pleret, Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pleret dan Babinsa Desa Pleret sebagai tamu undangan. Pertandingan yang berlangsung selama 1 (satu) hari ini mempertandingkan 8 klub dari 5 desa di Kecamatan Pleret, yakni perwakilan dari Desa Pleret, Desa Wonokromo, Desa Segoroyoso, Desa Bawuran, dan Desa Wonolelo. 

"Turnamen ini baru tahun ini kami laksanakan. Harapannya, kami akan mengadakan turnamen ini secara rutin setiap tahunnya. " ungkap Tri Purnomo (39), wakil ketua panitia. 

"Kami selaku pecinta bola voli merasa sangat prihatin dengan prestasi anak-anak U21 saat ini yang kurang memiliki potensi saat melakukan pertandingan. Sehingga hasil yang dihasilkan pun masih kurang memuaskan." imbuhnya. 

Biaya pendaftaran turnamen tersebut sebesar Rp 100.000,- per klub yang digunakan untuk pemberian hadiah para peserta. Selain untuk mencari bibit baru yang unggul, turnamen ini juga sebagai ajang motivasi untuk latihan yang nantinya akan digunakan saat mengikuti kejuaraan bola voli tingkat nasional. 

Berikut ini daftar pemenang turnamen bola voli tingkat Kecamatan Pleret :

  1. Segoroyoso
  2. Pungkuran
  3. Brajan
  4. Wonolelo