Babak Baru

12 Maret 2018
Vaksin
Dibaca 277 Kali
Babak Baru

infoPleret- Pleret (11/03/2018) Turnamen tenis meja yang digelar di GOR Desa Pleret, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul ini diikuti oleh 96 peserta. Peserta terdiri dari kategori anak-anak hingga dewasa Se Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Turnamen dimulai pada pukul 09.00 dan selesai hingga pukul 01.00 dinihari. Rata-rata peserta yang mengikuti merupakan peserta klub tenis meja lokal seperti PTM Gajah Wong, PTM Suka-suka, PTM Suryanaga, PTM Semaki, PTM Garuda Yaksa dan masih banyak lagi.

Meja tenis disediakan panitia seejumlah 5-6 meja. Aturan main peserta yang lolos ke babak selanjutnya hanya diberikan waktu istirahat 5menit dan langsung melanjutkan kembali. Apabila peserta beristirahat lebih dari 5menit maka akan diberikan sangsi berupa diskualifikasi.

Pada kesempatan hari ini, panitia berharap turnamen Gajah Wong Cup 2018 ini dapat menjadi motivasi bagi atlet tenis meja muda untuk terus mengasah kemampuan diri dan mengukir prestasi. Sehingga terus berusaha dan tidak puas hanya dengan kemampuan saat ini.

 

(rga)