Manfaat Bersholawat pada sebuah Majelis atau Perkumpulan, Insya Alloh jadi Barokah

27 Februari 2023
ringgasari
Dibaca 442 Kali
Manfaat Bersholawat pada sebuah Majelis atau Perkumpulan, Insya Alloh jadi Barokah

infoPleret- Pertemuan Rutin Ibu-Ibu PKK RW 08 Kerto yang bertempat di Musholla Kerto Lor pada Ahad, 26 Februari 2023 pada pukul 13.30 WIB. Acara dibuka dengan membaca basmallah bersama-sama dan dilanjutkan dengan Pembacaan Amalan-Amalan yaitu membaca Surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan Ayat Suci Al Qur’an. Selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PKK dan Projo Tamansari.


Kultum yang diisi oleh Bapak Muhdi Tentang Manfaat Sholawat, Karena sesungguhnya shalawat yang kita baca kepada Nabi Muhammad Saw dapat menghapus dosa besar, memberi petunjuk kepada jalan yang lurus, menyelamatkan kita dari siksa neraka dan mengantarkan kita mendapatkan kenikmatan surga yang abadi. Semoga dengan seringnya bersholawat dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.
Perkumpulan yang disisipi dengan sholawat Insya Alloh majelis nya barokah.
Tips apabila sebuah perkumpulan atau organisasi jika istiqomah syaratnya dengan 3 M yaitu : 

M yang pertama MAU 
M yang kedua MAMPU
M yang ketiga MELUANGKAN WAKTU

Acara dilanjutkan dengan Pembahasan Agenda selanjutnya yaitu Menjelang Puasa akan diadakan Tadarus Al Quran dan Nyadran. Iuran Nyadran tanggal diperkiran sebesar 25ribu per KK. Tadarus Al Quran dimulai pada hari Sabtu (Malam Minggu) tanggal 9 Maret 2023.
Nyadranan hari Minggu tanggal 10 Maret membuat 2 buah berkat per Ibu-Ibu.