Lurah Pleret dan Pamong Kalurahan Pleret Takziah ke Rumah Duka Ibunda Babinsa Pleret

10 Oktober 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 84 Kali
Lurah Pleret dan Pamong Kalurahan Pleret Takziah ke Rumah Duka Ibunda Babinsa Pleret

InfoPleret - Selasa, 10 Oktober 2023 Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M. Cs. beserta Pamong Kalurahan Pleret menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Sertu Sudarman, Babinsa Pleret, atas meninggalnya Ibu Waginem, ibunda dari Sertu Sudarman, anggota Koramil 07/Pleret Kodim 0729/Btl.

Ibu Waginem, yang berusia 80 tahun, telah berpulang karena sakit pada Selasa, 10 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB. Kepergian beliau merupakan kehilangan yang mendalam bagi keluarga sertu Sudarman. 

Jenazah Ibu Waginem akan dikebumikan pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, pukul 11.00 WIB. Proses pemakaman akan dilaksanakan di alamat duka, yaitu Jambon RT 03 Kalurahan Bawuran Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul.

Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M. Cs. dalam pernyataannya mengatakan, "Kami turut berduka cita atas kepergian Ibu Waginem. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Kami juga mengajak seluruh warga Kalurahan Pleret untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada keluarga sertu Sudarman di saat-saat berduka ini."

Kehadiran Lurah Pleret dan Pamong Kalurahan Pleret di rumah duka sebagai bentuk dukungan dan solidaritas dalam menghadapi rasa duka ini. Semoga Ibu Waginem berpulang dengan tenang dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.