FPRB Pleret Swadaya Bangun Basecamp dan Gudang Peralatan di Sebelah BRI

31 Januari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 448 Kali
FPRB Pleret Swadaya Bangun Basecamp dan Gudang Peralatan di Sebelah BRI

InfoPleret - FPRB Pleret di akhir bulan Januari 2023 ini secara swadaya melaksanakan pembangunan Basecamp FPRB sekaligus Gudang Peralatan yang terletak tepat di selatan Kantor BRI Unit Pleret.

Pembangunan Basecamp dan Gudang Peralatan ini bersebelahan dengan Basecamp RAPI Kapanewon Pleret agar memudahkan dalam berkoordinasi dan melaksanakan kerjasama dengan anggota RAPI, Selain itu juga agar tercipta sinergitas yang bagus yang selama ini sidah terbangun antara FPRB dan RAPI dalam penanganan Pengurangan Resiko Kebencanaan serta penanganan kemanusiaan di wilayah Kalurahan Pleret.

Pembiayaan pembangunan Basecamp ini dilakukan secara swadaya dengan adanya beberapa donatur yang memberikan bahan material serta memberikan jasa tenaga yang semuanya dari anggota FPRB itu sendiri.

Pemerintah Kalurahan sangat apresiasi dengan keberadaan FPRB dibawah Komando Bapak Muhammad Rahardian Barnadib dan Bapak Sugeng saat ini, FPRB dengan jiwa kerelawanan dan kemanusiaannya bisa secara swadaya melaksanakan giat dan pembangunan basecamp secara mandiri, sedangkan pemerintah kalurahan baru bisa support pembiayaan untuk kegiatan-kegiatan lapangan di tahun anggaran 2023 ini.

Semoga segala perjuangan dan Pemberdayaan dibidang kemanusiaan ini menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota FPRB. 

#terimakasihFPRB

#fprbkalurahanpleret