Kerja Bakti Lingkungan Gerbang Pleret Oleh Seluruh Pamong dan Staf

14 Januari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 447 Kali
Kerja Bakti Lingkungan Gerbang Pleret Oleh Seluruh Pamong dan Staf

InfoPleret - Jum'at 14 Januari 2023 pukul 08.00 WIB. Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. mengintruksikan seluruh pamong dan staf kalurahan untuk melaksanakan giat bersih lingkungan di Gerbang Pleret Arsitektur Gaya Yogyakarta.

Kegiatan bersih lingkungan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan program sobo ndeso yang akan dilaksanakan oleh Pokdarwis Pleret Maju bersama desa wisata dan beberapa situs/destinasi wisata lokal yang ada di wilayah kalurahan pleret pada minggu 15 Januari 2023.

Kerjabakti ini juga dalam rangka memupuk kerjasama dan kekompakan semua pamong beserta staf sehingga sinergitas dalam pekerjaan nantinya busa dibangun dan terjaga, karena untuk memajukan kalurahan pleret menjadi lebih baik lagi tentunya sinergi antara pamong, staf dan dengan kelompok-kelompok masyarakat perlu ditingkatkan lagi agar visi misi lurah pleret periode 2021 s.d. 2026 yang tertuang dalam Rencana Jangka Menengah Kalurahan bisa tercapai secara maksimal.

Selain itu Gerbang Pleret yang secara konsep akan dijadikan sebagai HUB semua kegiatan wisata dan budaya bisa mulai difungsikan dan bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat pleret pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

#gerbangpleret

#arsitekturgayayogyakarta

#kalurahanpleret

#heritageofmataram