Kunjungan KERJA KEMENHUMHAM ke WILAYAH DESA PLERET

10 April 2019
Vaksin
Dibaca 222 Kali
Kunjungan KERJA KEMENHUMHAM ke WILAYAH DESA PLERET

infoPleret- Dalam kunker ( Kunjungan Kerja ) KEMENKUMHAM DIY ke desa Pleret pada hari Rabu tgl, 10 April 2019 oleh tim yg didampingi dari dinas KEMENKUMHAM Kabupaten Bantul tim setelah bertemu Carikan desa Pleret minta diantar ke pedukuhan karet untuk bertemu langsung dengan dukuh karet bapak Iswanto, S.Ag .

Setelah mendapatkan berbagai penjelasan dari dukuh tim mengajak Babinkantibmas desa Pleret Rofiq Dwi Hartanto. Untuk mengunjungi rumah tempat tinggalnya bapak Slamet yg mengontrak rumah di pedukuhan karet .

Disela-sela pembicaraannya tim berpesan pada dukuh karet apabila warga mau membuat sebuah keputusan kampung agar dapat menghadirkan dari KEMENTRIAN HUKUM dan HAM yang membidangi secara luas tentang hukum supaya bila warga akan membuat sebuah keputusan dapat berladang hukum yg kuat dan tidak bertentangan dengan aturan dan undang-undang.

Dalam kesempatan itu tim juga menginformasikan apabila kelompok-kelompok yang memerlukan badan hukum supaya dikoordinasi dan akan dibantu proses pembuatannya. (jz12gws)