No Kode Rincian Uraian Nilai Sumber Dana
1 5.2.1.99. FGD/Workshop Penetapan Indikator Kinerja Lurah, Pa Lain-lain Sub Bidang Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan & Pelaporan 5.000.000 PBP
2 5.2.1.99. Pengadaan Kuisioner Lain-lain Sub Bidang Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan & Pelaporan 1.000.000 PBP
3 5.2.1.99. Publikasi Hasil Survey Kepuasan Masy (Media Cetak/ Lain-lain Sub Bidang Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan & Pelaporan 1.000.000 PBP
4 5.2.1.99. Rakor/Raker/FGD (50 Orang) Lain-lain Sub Bidang Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan & Pelaporan 5.000.000 PBP
5 5.2.1.99. Sosialisasi Lain-lain Sub Bidang Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan & Pelaporan 7.000.000 PBP
6 5.2.1.99. Barang perlengkapan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) 180.000 DDS
7 5.2.1.99. Workshop/FGD Pamong (50 orang) Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 5.000.000 PBP
8 5.2.1.99. Penyusunan Dokumen Profil Kebudayaan Kalurahan Pengembangan Desa Budaya 6.500.000 PBP
9 5.2.1.99. Rakor/Rapat Kerja/FGD (50 Orang) Pengembangan Desa Budaya 5.000.000 PBP
10 5.2.1.99. Sosialisasi (100 Orang) Pengembangan Desa Budaya 5.000.000 PBP
11 5.2.1.99. Papan nama dais Pengembangan Usaha Hasil Pertanian/Peternakan 250.553 PBP
12 5.2.1.99. Bimtek/Pelatihan (10 orang, 3 hari) Peningkatan Kapasitas BPD 10.000.000 PBP
13 5.2.1.99. Bimtek/Pelatihan Perencanaan,Keuangan dan PBJ Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 10.000.000 PBP
14 5.2.1.99. Tiang Bendera dan Ompak Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 5.000.000 PBH
15 5.2.1.99. Belanja Perlengkapan Lainnya Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 1.500.000 PAD
16 5.2.1.99. Rakor/Rapat Kerja/FGD/Penyusunan Laporan Data Sink Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 3.000.000 PBP
5.2.1.99. Belanja Barang Perlengkapan Lainnya (Sub Jumlah) : 70.430.553
Total Keseluruhan: 70.430.553
Cetak